Sep
24
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Ekonomi & Bisnis
KA 'Wijaya Kusuma' Jurusan Cilacap - Yogya - Solo Resmi Diluncurkan Minggu Depan
Oleh Wagino   
Rabu, 20 September 2017 14:57

CILACAP, (CIMED) - Penantian panjang masyarakat Cilacap dan sekitarnya terhadap moda transportasi kereta api (KA) dari Cilacap dengan tujuan ke arah timur seperti seperti Yogyakarta dan Solo akhirnya terwujud. Pasalnya, dalam rangka menyambut HUT ke-72, PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan satu buah Kereta Api kelas Ekonomi Premium baru relasi Cilacap – Yogyakarta - Solo yang diberi nama KA Wijaya Kusuma.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Pastikan Stok BBM dan LPG Selama Idul Fitri Aman, Pertamina Bentuk Satgas Lebaran
Oleh Wagino   
Jumat, 16 Juni 2017 15:14

CILACAP, (CIMED) - Menghadapi Idul Fitri 1438 Hijriah, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV pastikan stok bahan bakar minyak (BBM) dan LPG di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta aman. Bahkan, guna memastikan pasokan stok BBM dan LPG aman, Pertamina telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Lebaran.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Pererat Hubungan dan Kerjasama, Suzuki Marine Gelar Customer Gathering
Oleh Wagino   
Rabu, 14 Juni 2017 09:44

CILACAP, (CIMED) - Suzuki Marine salah satu unit bisnis dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (mesin tempel) di Indonesia, mengadakan acara customer gathering sekaligus buka puasa bersama dengan para ketua kelompok nelayan, pembuat kapal, bengkel mitra OBM, serta Dinas Kelautan Cilacap, Selasa (13/6/2017). Tujuannya untuk lebih memperat hubungan dan kerjasama antara konsumen setia Suzuki OBM serta pemangku kebijakan di Cilacap.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Tujuh Pengusaha Muda Terima Modal Kerja dan Digembleng Cara Kelola Bisnis
Oleh Wagino   
Jumat, 31 Maret 2017 12:59

CILACAP, (CIMED) - PT Pertamina Lubricants melanjutkan pembinaan terhadap peserta Enduro Student Program (ESP) yang telah sukses membuka bisnis bengkel di wilayah Cilacap. Mereka juga mendapat modal kerja serta pendampingan dalam pengelolaan bisnis.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»