Nov
21
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Ekonomi & Bisnis
Alfamart Latih Pedagang Kecil Manajeman Ritel
Oleh Wagino   
Kamis, 26 Oktober 2017 14:55

CILACAP, (CIMED) - Usaha warung eceran (ritel, red) yang menjual kebutuhan sehari-hari kerap menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memulai usaha. Selain modal yang relatif kecil, pengelolaan yang dianggap mudah dan keuntungan yang relatif besar menjadi faktor penyebab orang tertarik memiliki usaha warung eceran. Namun sayangnya tidak sedikit usaha mikro kecil dan menengah tersebut yang tidak berkembang, bahkan merugi karena pengelolaan yang tidak baik.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Kepala Distan Cilacap Ajak Petani Bergairah Kembali Tanam Kedelai
Oleh Wagino   
Minggu, 08 Oktober 2017 07:50

CILACAP, (CIMED) - Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Ir. Gunawan, MM mengajak petani untuk bergairah kembali menanam kedelai agar kebutuhan dalam negeri tidak lagi tergantung pada impor komoditas bahan baku tempe dan tahu itu. Tujuannya, agar terget swasembada kedelai 2018 terwujud.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Mulai 1 Januari 2018 Tarif Kereta Ekonomi Naik
Oleh Wagino   
Selasa, 03 Oktober 2017 19:40

CILACAP, (CIMED) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menerapkan tarif baru untuk beberapa kereta api (KA) kelas ekonomi jarak sedang dan jauh bersubsidi. Tarif baru akan mulai berlaku untuk keberangkatan 1 Januari 2018 mendatang.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
KA 'Wijaya Kusuma' Jurusan Cilacap - Yogya - Solo Resmi Diluncurkan Minggu Depan
Oleh Wagino   
Rabu, 20 September 2017 14:57

CILACAP, (CIMED) - Penantian panjang masyarakat Cilacap dan sekitarnya terhadap moda transportasi kereta api (KA) dari Cilacap dengan tujuan ke arah timur seperti seperti Yogyakarta dan Solo akhirnya terwujud. Pasalnya, dalam rangka menyambut HUT ke-72, PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan satu buah Kereta Api kelas Ekonomi Premium baru relasi Cilacap – Yogyakarta - Solo yang diberi nama KA Wijaya Kusuma.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»