Jan
23
2018
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Nyeri Dada, Dokter Tersangka Kasus Aborsi Dirawat Di Ruang ICU RSPC
Oleh Wagino   
Minggu, 18 Maret 2012 14:49

CILACAP, (CIMED) – Dokter Rejani Djalal (RD), tersangka kasus dugaan praktik aborsi masih terbaring di Rumah Sakit Pertamina Cilacap (RSPC) sejak dilarikan pada Jum’at (17/3/2012). Dokter spesialis kandungan itu masih dirawat di ruang ICU karena nyeri dada.

Manajer Umum RSPC Surijanto saat dikonfimasi wartawan membenarkan jika salah satu pasien yang bernama dokter Rejani Djalal memang dirawat di RSPC.

“Ya, dia masuk ke ruang emergensi pada hari Jum’at pukul 06.00 pagi. Dengan keluhan nyeri dada. Sampai sekarang masih dalam perawatan di ruang ICU,” ujar Surijanto, Sabtu (17/3/2012) kemarin.

Namun ia tidak bisa menjelaskan secara detail terkait hasil diagnosa terhadap dokter RD.

“Nanti sama dokter yang menangani saja. Kalau kapasitas saya hanya menjelaskan mengenai admisnitrasi dia masuk kapan dan dirawat dimana itu saja,” katanya.

Sementara itu, pantauan CILACAPMEDIA.com, sejumlah petugas dari satuan Sabara Polres Cilacap tampak berjaga di depan pintu masuk ruang ICU tempat dokter Rejani Djalal dirawat. Bahkan dengan alasan permintaan dari keluarga, wartawan sempat dilarang masuk ke RSPC.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Guntur Saputro mengatakan saat ini dokter tersangka kasus aborsi masih menjalani perawatan medis.

“Ini kan obersvasi dulu selama tiga hari. Hasil obvservasi nanti seperti apa, apakah memerlukan perawatan berlanjut atau perlu dilakukan tindakan medis yang lain yang harus penanganan dokter khusus misalnya, nanti yang ditindaklanjuti,” katanya.

 

Sebelumnya, dokter Rejani Djalal dikabarkan dirawat di RSPC karena mengalami depresi berat setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus aborsi.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda