Des
18
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Duh…! Ibu Dan Anak Dibacok Orang Tak Dikenal
Oleh Wagino   
Selasa, 29 Mei 2012 18:01

BANTARSARI, (CIMED) – Seorang ibu dan anak perempuannya nyaris tewas setelah menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, Selasa (29/5/2012) pagi. Dugaan sementara, pembacokan yang menggegerkan warga Desa Binangun, Kecamatan Bantarsari karena balas dendam.

Korban adalah Kamsiyah (35) dan putrinya Resi Febriyanti (10), warga Desa Binangun RT 02/08 Kecamatan Bantarsari. Ibu dan anak yang tinggal berdua ini mengalami luka serius pada kepala dan tanganya akibat bacokan golok yang digunakan pelaku.

Menurut Kepala Desa Binangun, Mirun, Kamsiyah menderita luka sobek dikepala dan tanganya.

“Empat jari Kamsiyah putus karena menangkis senjata pelaku yang hendak membacok kepalanya,” ujar Mirun.

Sedangkan putrinya, lanjutnya, menderita luka bacok di kepala saat berusaha melakukan perlawanan dengan memegang kaki pelaku yang tengah melukai ibunya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CILACAPMEDIA.com, peristiwa itu terjadi dipagi buta sekitar pukul 05.00 WIB. Tetangga korban kaget lantaran terdengar suara gaduh dan teriakan. Sontak warga pun berdatangan ke lokasi kejadian, namun pelaku sudah kabur.

Warga yang datang segera memberikan pertolongan kepada korban. Keduanya dilarikan ke Bidan setempat. Karena darahnya mengucur deras, ibu dan anaknya itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap.

Namun karena luka yang diderita cukup parah, ibu dan anak tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif.

Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa mengenaskan yang dialami ibu dan putrinya ini. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara peristiwa memilukan ini dipicu balas dendam pasalnya tidak ada barang milik korban yang dibawa pelaku.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Comments 

 
0 #1 Prilaku semakin tak bermoral 2012-05-31 21:39
Dosa apa yg telah kami lakukan ya Allah Azza wa jalla...
hingga negeri ini makin banyak dihuni oleh generasi-generasi muda yg begitu Brutal, Ya Robb jika memang ini adalah hasil didik para orang tua kami, maka maafkan mereka ya allah...
ketidaktahuan, dan ke bodohan kami telah menjadikan banyak generasi yg nyaris tak punya nurani.

Ya Allah selamatkan bangsa ini!
Hanya KAU lah yg sanggup.
hanya ENGKAU wahai yang maha Agung...
Quote
 

Posting komentar anda