Okt
31
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling
Oleh Wagino   
Kamis, 31 Mei 2012 21:35

CILACAP, (CIMED) – Rumah pasangan karyawan swasta di Jalan Kinibalu RT RT 08/12 Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah menjadi sasaran pencuri di siang bolong, Kamis (31/5/2012). Akibatnya sejumlah barang berharga milik korban, diantaranya dua buah laptop, kamera dan sejumlah perhiasan emas seberat 26,5 gram raib dibawa kabur pencuri.

Korban adalah Arif Hermawan (30), pada saat kejadian, rumah pasangan karyawan swasta tersebut kosong karena ditinggal bekerja.

“Saya ke kantor sekitar pukul 11.00. Kemudian saya kembali lagi ke rumah sekitar pukul 13.30 WIB, karena memang kebetulan saya akan berangkat ke Solo,” kata Fitri Wintarti (27), istri Arif.

Setibanya di depan rumah Fitri terkejut, pasalnya pintu gerbang sudah terbuka, padahal sebelumnya dikunci gembok. Begitu juga pintu rumah juga terbuka.

”Firasat saya sudah buruk, karena kalau suami saya ada di rumah biasanya motor ada di depan (teras, red),” katanya.

Lantaran penasaran, ia pun masuk ke dalam rumah sambil menanyakan siapa yang ada di dalam rumah, namun tidak ada jawaban.

”Ketika masuk, laptop di meja kerja saya tidak ada. Terus saya masuk ke kamar sudah berantakan. Kemudian saya ke ruang tengah, laptop juga hilang,” bebernya.

Sontak ia berlari keluar rumah sambil berteriak maling, sehingga mengundang perhatian tetangga sekitar. Warga yang mendengar teriakan Fitri pun segera berdatangan.

Kemudian korban kembali mengecek kondisi kamar dan almari pakaian yang diacak-acak pelaku untuk memastikan barang apa saja yang hilang. Setelah diteliti diketahui sejumlah perhiasan emas berupa gelang, kalung dan cincin seberat 26,5 gram yang disimpan di almari juga hilang. Begitu pula dengan kamera poket yang disimpan di meja raib. Kasus pencurian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cilacap Tengah.

Mendapat laporan ada pecurian, sejumlah petugas yang dipimpin langsung Kapolsek Cilacap Tengah AKP Haryati mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP.

Dugaan sementara pencuri itu masuk rumah korban dengan merusak kunci pintu gerbang dan pintu ruang tamu. Begitu pula, ketika keluar melalui pintu yang sama. Kasus tersebut kini dalam penyidikan anggota Unit Reskrim Polsek Cilacap Tengah.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Comments 

 
0 #1 maling 2012-06-01 09:37
weleh-weleh, dasar [censored]!!
semoga pada insyaf, deh bangsa ini...
1. Yang miskin nyolong, yang kaya korupsi...
Quote
 

Posting komentar anda