Jul
19
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Idap Stroke, Napi Lapas Ditemukan Meninggal Di Dalam Sel
Oleh Wagino   
Minggu, 18 September 2016 09:19

CILACAP, (CIMED) - Seorang narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IA Batu, Nusakambangan ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sel tahanan, Sabtu (17/9/2016). Napi kasus pencabulan disertai pembunuhan itu meninggal karena sakit yang dideritanya.

 


Informasi yang dihimpun CILACAPMEDIA.com, napi tersebut diketahui bernama Mansyah (58) warga Desa Tamban Muara RT 02 RT Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala.

Mansyah adalah terpidana kasus pasal 338 pencabulan disertai pembunuhan yang divonis 17 tahun penjara pada 28 Juni 2006.  Dirinya merupakan penghuni Lapas Batu, Nusakambangan dengan nomor registrasi BI.158/2008.

Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya melalui Kapolsubsektor Nusakambangan Iptu Suharjianto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Lapas Batu jika ada salah satu warga binaan lapas tersebut ditemukan meninggal dunia di alam kamar sel.

"Mendapat laporan tersebut kami mendatangi Lapas Batu untuk melakukan olah TKP," katanya.

Dijelaskan, Mansyah diketahui meninggal dunia di dalam kamar No 1 Lapas Batu Nusakambangan. Korban meninggal dunia karena menderita sakit stroke sejak lama.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Napi tersebut meninggal karena sakit stroke yang dideritanya sudah lama," jelas Kapolsubsektor Nusakambangan.

Selesai olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum et repertum.

Ditambahkan, pihak keluarga menghendaki agar jenazah korban dimakamkan di Cilacap mengingat waktu dan jarak yang cukup jauh.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda