Sep
21
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Kecanduan Karaoke, Pria Asal Bulupayung Nekat Bobol Rumah dan Warung
Oleh Wagino   
Rabu, 08 Maret 2017 21:16

KESUGIHAN, (CIMED) - Runyam jadinya apabila seseorang sudah kencanduan karaoke, apalagi bila kantong kempes. Untuk melampiaskan kecanduannya, segala cara pun dilakukan. Contohnya, AS (33) warga Desa Bulupayung Kecamatan Kesugihan nekat membobol dua rumah dan warung untuk modal bersenang-senang di room karaoke. Akibatnya dia harus mendekam di sel Mapolsek Kesugihan Polres Cilacap.


Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus pencurian spesialis pembobol rumah dan warung. Dari ungkap tersebut petugas berhasil menangkap seorang pelaku dan mengamankan beberapa barang bukti hasil kejahatan.

"Pelaku ditangkap pada hari Sabtu (4/3/2017) saat sedang karaoke di salah satu tempat hiburan di Desa kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Pelaku yang ditangkap berinisial AS (33) warga jalan Cengkeh Desa Bulupayung Kecamatan Kesugihan," kata Kapolsek Kesugihan, Rabu (8/3/2017).

Disebutkan, dari tangan pelaku petugas berhasil menyita tiga buah handphon berbagai merk, 21 bungkus rokok serta uang tunai Rp 300.
AKP Asep Kusnadi mengungkapkan, pelaku melakukan pencurian di tiga lokasi berbeda dalam satu malam. Dimana, lanjut dia, lokasinya masih berdekatan dan aksinya dilakukan pada Sabtu (4/3/2017) mulai pukul 02.00 hingga pukul 04.00 WIB.

“Selama dua jam pelaku menggasak tiga lokasi dengan modus operandi merusak pintu atau jendela,“ ungkapnya.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku telah melakukan pencurian di dua rumah dan sebuah warung di Desa Keleng Kecamatan Kesugihan.

"Sebagian barang hasil curian sudah dijual oleh pelaku dan uangnya sudah digunakan untuk senang senang," katanya.

Ditegaskan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda