Des
12
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Cilacap Gagal Jadi Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014 Cetak
Oleh Wagino   
Kamis, 10 April 2014 20:37

CILACAP, (CIMED) – Harapan PSCS Cilacap menjadi tuan rumah pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014 sirna. Pasalnya PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi akhirnya menetapkan Stadion Manahan Solo sebagai tempat pembukaan resmi kompetisi Divisi Utama 2014, pada 15 April nanti.


Sebenarnya ada 30 pertandingan yang digelar serentak pada hari itu termasuk PSCS Cilacap yang menjamu Persipon Pontianak di Stadion Wijayakusuma. Namun kemudian PT Liga Indonesia menetapkan upacara pembukaan resmi kompetisi Divisi Utama digelar di Stadion Manahan Solo yang mempertemukan tuan rumah Persis Solo dengan PPSM Magelang.

Semula PSCS Cilacap bersama Persis Solo, Persipasi Bekasi dan PSGC Ciamis masuk nominasi sebagai lokasi pembukaan kompetisi kasta kedua Indonesia ini.

Kendati kalah bersaing dengan Persis Solo menjadi tuan rumah upacara resmi pembukaan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, managemen PSCS Cilacap mengaku tidak masalah.

“Bagi kita tidak masalah. Karena sejak awal jadi tuan rumah maupun tidak kita siap.” kata Sekretaris PSCS Cilacap Basuki Priyo Nugroho saat dikonfirmasi CILACAPMEDIA.com, Kamis (10/4/2014) malam.

Basuki mengungkapkan, pihak managemen PSCS Cilacap memahami penentu akhir tuan rumah laga pembuka ada di BV Sport selaku sponsor dan televisi.

“Tentunya pihak BV Sport sudah mempertimbangkan akses, akomodasi, transportasi dan market televisi,” ungkapnya.

Disisi lain, PSCS Cilacap bakal melakoni laga perdana dengan menjamu Persipon Pontianak di Stadion Wijayakusuma, 15 April mendatang. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat Cilacap pecinta sepakbola datang ke stadion untuk memberi dukungan kepada tim berjuluk Laskar Nusakambangan itu. Harapannya, dengan dukungan penonton tuan rumah skuad besutan Gatot Barnowo tampil maksimal dengan meraih poin penuh.

“Hasil laga perdana jadi modal untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda