Nov
25
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
PSCS Optimis Juara Grup 3 Cetak
Oleh Wagino   
Rabu, 16 Juli 2014 20:36

CILACAP, (CIMED) - PSCS Cilacap optimis raih juara grup 3 kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014. Terget ini dipatok untuk memudahkan langkah PSCS saat berlaga di babak 16 besar yang menggunakan sistem home and away.

“Syaratnya, PSCS harus memenangkan dua dari empat pertandingan sisa, serta sekali meraih hasil imbang,” kata Gatot, Selasa (15/7) kemarin.

Dikatakan, sisa empat pertandingan ke depan, kata Gatot, timnya akan bertandang menghadapi Persibangga dan Persipon Pontianak. Sementara dua sisa laga kandang yang akan dilakoni Taryono dkk, adalah menghadapi Persires Kuningan dan Persikab Kabupaten Bandung.

Menurutnya, jika melihat lawan-lawan yang akan kita dihadapi, semuanya merupakan tim tangguh. Namun dengan kemampuan anak asuhnya, maka dirinya sangat optimis.

“PSCS justru mampu menyapu bersih poin maksimal dalam empat pertandingan tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Gatot mengatakan, selama menjalani pertandingan di grup tiga, PSCS merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Kondisi ini diharapkan akan terus berlanjut dipertandingan mendatang, sehingga langkah PSCS menapaki babak 16 besar akan semakin ringan.

“Kita harus juara grup agar memudahkan langkah kita di babak 16 besar. Jika juara grup, maka kemungkinan lawan yang akan kita hadapi nanti, jaraknya tidak terlalu jauh,”  katanya.

Menurutnya, jika demikian timnya hanya tandang sekali saja ke luar pulau jawa. Apalagi lanjutnya, dengan sudah dikeluarkannya jadwal serta rilis pembagian grup di putaran selanjutnya.

Dia menambahkan, posisi PSCS  di grup 3 cukup nyaman.  Ditambah lagi posisi PSGC Ciamis yang menempati posisi kedua, nilainya terpaut cukup jauh.

“Jika PSCS mampu memenangkan dua pertandingan di kandang, maka gelar juara grup bisa dipastikan dapat dikunci,” tandasnya.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda