Des
22
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Pariwisata
Gaet Wisatawan, Wisata Bahari Dihidupkan Kembali
Oleh Wagino   
Selasa, 30 September 2014 18:01

CILACAP, (CIMED) - Wilayah kabupaten Cilacap memiliki sejumlah tempat yang berpotensi layak dijual kepada wisatawan. Namun, selama ini hanya obyek wisata pantai Teluk Penyu dan Benteng Pendem serta pantai Indah Widarapayung yang menjadi andalan. Saat ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap sedang mempersiapkan untuk menghidupkan kembali wisata bahari di kawasan Segara Anakan tepatnya Bengawan Donan.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Meski Diprotes Pedagang, Penataan Kawasan PIW Tetap Berjalan
Oleh Wagino   
Selasa, 09 September 2014 20:21

BINANGUN, (CIMED) - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Cilacap memastikan untuk tetap akan menata kawasan obyek wisata Pantai Indah Widarapayung, di Desa Widarapayung Wetan, Kecamatan Binangun. Meski rencana tersebut menuai protes dari sejumlah pedagang yang ada di kawasan obyek wisata pantai itu.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Pedagang PIW Tolak Rencana Penertiban Warung
Oleh Wagino   
Minggu, 07 September 2014 18:25

BINANGUN, (CIMED) - Paguyuban Pedagang Pantai Indah Widarapayung (PIW), Desa Widarapayung Wetan, Kecamatan Binangun menolak rencana penertiban yang akan di lakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap. Mereka beralasan, sampai saat ini belum ada pertemuan dengan pihak Disparbud terkait dengan untuk membahas kesepakatan relokasi ataupun penataan warung milik pedagang.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Wisatawan Pantai Selatan Diminta Waspadai Gelombang Tinggi
Oleh Wagino   
Kamis, 31 Juli 2014 19:18

CILACAP, (CIMED) - Stasiun Meteorologi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Cilacap mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi di perairan Selatan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Gelombang tinggi di laut Selatan mencapai 3 meter.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»