Sep
26
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Ditanya Soal Rekomendasi Dari Parpol Pengusung Tatto Belum Mau Nanggapi
Oleh Wagino   
Senin, 12 September 2016 18:08

CILACAP, (CIMED) - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji sudah kembali ke Cilacap usai menjalani general medical chek up di Jakarta. Tak hanya melakukan pemeriksaan kesehatan, selama di Jakarta Tatto juga mampir di sejumlah kantor DPP parpol yang akan mengusung dirinya berpasangan dengan Syamsul Aulia Rachman dalam Pilkada 2017 mendatang.


Saat ditemui usai melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H di Alun-alun Cilacap, Tatto belum mau berkomentar banyak. Bakal calon petahana itu mengatakan jika dirinya sudah menjalani general medical chek up.

"Hasilnya sudah ada. Besok (lengkap) saja, sekarang hari libur kita istirahat dulu," katanya, Senin (12/9/2016).

Kendati baru mau menyampaikan secara detail pada Selasa (13/9/2016), Tatto mengungkapkan jika hasil pemeriksaan kesehatan dirinya ada beberapa catatan.

"Ada catatan, wong sudah tua ya ada catatan. Mungkin kebugaran, mungkin ada juga yang harus diperbaiki. Wong yang muda juga ada penyakitnya, apalagi yang sudah tua. Nanti kan ada tes kesehatan lagi di KPU," ungkapnya.

Selain untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, selama berada di Jakarta sejak Kamis (8/9/2016) Tatto juga mampir di sejumlah kantor DPP parpol, diantaranya DPP Partai Demokrat. Hasilnya, DPP Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Tatto Suwarto Pamuji dan Syamsul Aulia Rachman dalam Pilkada serentak yang digelar 15 Pebruari 2017 mendatang. Tak hanya itu, foto Surat Keputusan rekomendasi dari DPP PKB dan DPP PAN juga beredar.

Meski SK rekomendasi dari parpol pengusung sudah beredar luas di sosial media, akan tetapi Tatto belum mau menanggapi.

"Pada saatnya nanti saya umumkan. Nanti waktu mengumumkan kalau sudah semua, sementara jangan dulu," ujarnya.

Disinggung mengenai sudah ada berapa parpol yang memberikan rekomendasi, Tatto mengatakan belum tahu.

"Belum tahu saya persisnya, nanti kalau sudah kumpul semua," ucapnya.

Tatto menambahkan, bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada parpol jika akan menjalani general medical check up dulu. Setelah itu hasilnya sehat atau tidak disampaikan ke parpol, selanjutnya tergantung parpol.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda