Sep
26
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Numpak Becak, Taufik-Faiqoh Daftar Ke KPU PDF 
Oleh Wagino   
Jumat, 23 September 2016 11:57

CILACAP, (CIMED) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cilacap, Taufik Nurhidayat dan Faiqoh Subkhi resmi mendaftarkan diri Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap dihari terakhir pendaftaran, Jumat (23/9/2016). Pasangan calon yang diusung koalisi PDIP dan PPP ini tiba di kantor KPU Cilacap sekitar pukul 10.50 WIB dengan naik becak. Mereka diantar ratusan massa PDIP dan PPP dengan berbagai atribut.


Taufik yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, naik becak sendiri. Sementara pasangannya Faiqoh satu becak dengan suaminya Amin Azis. Sepanjang pasangan calon ini tampak melambaikan tangan kepada para pendukungnya yang menunggu di tepi jalan.

Massa pendukung yang terdiri dari kader dan simpatisan menyertai Taufik-Faiqoh dengan mengenakan busana merah-merah dan hitam sebagai warna kebesaran PDI Perjuangan. Sementara kader dan simpatisan PPP mengenakan pakaian hijau kombinasi putih.

Setibanya di kantor KPU paslon langsung melakukan registrasi dan menyerahkan berkas pendaftaran partai pengusung dan pasangan calon.

 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda