Des
12
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Kampanye Terbuka Tatto-Syamsul : Pilih Calon Yang Punya Pengalaman
Oleh Wagino   
Minggu, 29 Januari 2017 19:54

CILACAP, (CIMED) - Kampanye terbuka yang digelar pasangan calon bupati dan wakil bupati Tatto-Syamsul, Minggu (29/1/2017) siang, berlangsung semarak. Tak tanggung-tanggung, kampanye terbuka terakhir yang dilangsungkan di Lapangan Krida Nusantara, Cilacap Utara menghadirkan sejumlah pentolan Partai Golkar dan artis ibu kota Zaskia Gotik.


Sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin yang hadir dalam kampanye terbuka pasangan Tatto-Syamsul diantaranya Ketua DPD Golkar Jateng Wisnu Suhardono dan Dito Ganundito. Pasangan yang diusung Partai Golar, Partai Demokrat, PAN, dan PKB itu juga dihadiri sejumlah juru kampanye nasional, antara lain Fardan Fauzan, dan Nasrullah.   

Dalam orasinya, Dito mengajak warga Cilacap menyatukan barisan untuk memenangkan pasangan Tatto-Syamsul.

"Partai Golkar siap menangkan Tatto-Syamsul," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Departemen Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi DPP Partai Demokrat Fardan Fauzan. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh warga Cilacap untuk mencoblos pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Tatto-Syamsul, pada Pilkada Cilacap, 15 Februari 2017.

Lain halnya dengan Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah, ia mengajak warga Cilacap untuk memilih pemimpin yang jujur, amanah, dan merakyat.

Sedangkan Ketua DPW PKB Jawa Tengah K.H. Muhammad Yusuf Chudlori mengajak warga Cilacap untuk memilih pemimpin yang berpengalaman.

"Yang punya pengalaman ya Pak Tatto," tandasnya.

Kampanye terbuka pasangan Tatto-Syamsul di lapangan Krida Nusantara, Cilacap Utara yang menghadirkan artis ibu kota Zaskia Gotik dan sejumlah artis lokal dihari ribuan pendukung. Kendati diguyur hujan deras, sebagian besar pendukung tak beranjak dari depan panggung.

Tuntaskan Infrastruktur Jalan

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Tatto yang ditemui usai kampanye terbuka menyatakan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cilacap, 15 Februari 2017 dirinya akan menyempurkan infrastruktur.

"Lima tahun ke depan, saya berpatokan pada program 'Bangga Bangun Desa'. Pertama, saya mau menyempurnakan janji-janji saya (yang berkaitan dengan) masalah infrastruktur," kata Calon Bupati Tatto Suwarto Pamuji kepada wartawan usai kampanye terbuka di lapangan Krida Nusantara.

Menurutnya, masalah infrastruktur di Cilacap, khususnya jalan, harus diselesaikan. Selain itu, dirinya juga akan melanjutkan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Ekonomi akan terangkat tapi jangan lupa budaya. Cilacap menuju 'Cilacap to be Singapore of Java', kalau Indonesia ingin maju, bangunlah Cilacap, kalau Cilacap ingin maju, bangunlah desanya, bangga bangun desa," ujar calon pasangan nomor urut dua ini.

Seperti diketahui, Pilkada Cilacap yang menjadi bagian Pilkada Serentak 15 Februari 2017 diikuti tiga pasangan calon, yakni pasangan calon nomor urut satu Taufik Nurhidayat-Faiqoh Subky yang diusung PDIP dan PPP. Kemudian pasangan nomor urut dua Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman yang diusung Partai Gokar, Partai Demokrat, PAN, dan PKB. Dan pasangan nomor urut tiga Fran Lukman-Bambang Sutanto yang diusung Partai Gerindra dan PKS.


 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda