Sep
30
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
DPD PAN Cilacap Tertarik Dukung Mega-Pro?
Oleh Wagino   
Senin, 08 Juni 2009 19:13

CILACAP, (Cimed) – Meski secara resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN bukan pendukung pasangan capres dan cawapres Megawati Soekarno Putri-Prabowo Subianto (Mega-Pro), namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Cilacap tampak menghadiri deklarasi tim kampanye Mega-Pro yang digelar di PDC PDIP Cilacap, Senin (8/6).

Dua fungsionaris DPD PAN Cilacap yang menghadiri deklarasi dengan jargon “Mega-Pro” tersebut yakni Hanafi dan Kamaludin.

Ketua DPC PDIP Cilacap, Fran Lukman mengaku kaget dan gembira dengan kehadiran dua funsionaris DPW PAN Cilacap ditengah-tengah deklarasi itu. Pasalnya kalau di pusat PAN mendukung SBY, namun DPD PAN Cilacap justru mendukung “Mega-Pro”.

“Saya percaya, kehadiran pengurus PAN tidak hanya sekedar memenuhi undangan, namun benar-benar bulat mendukung Mega-Pro. Sehingga dalam Piplres mendatang PAN bisa memilih Mega-Pro,” katanya.

Salah satu fungsionaris DPD PAN Cilacap, Hanafi, saat didaulat memberikan kata sambutan mengatakan bahwa kehadirannya memenuhi undangan.

“Kami memenuhi undangan deklarasi dan tertarik dengan ikon “Mega-Pro” yang mengusung ekonomi kerakyatan,” kata Hanafi.

Dia berharap bila “Mega-Pro” menang dalam Pilpres nanti, kebijakan-kebijakan ekonomi benar-benar untuk rakyat bukan untuk mengelabuhi rakyat.

“Seperti kalau memang ada utang luar negeri ya benar-benar untuk menggerakan sektor riil sehingga langsung bisa dirasakan oleh rakyat. Jadi kemenangan Mega-Pro adalah kemenangan rakyat, sehingga ekonomi kerakyatan di Indonesia benar-benar terjadi,” harapnya.

Terkait dengan kedatangannya di acara tersebut, saat ditemui usai deklarasi, Hanafi, mengatakan bahwa kedatangannya di acara deklarasi hanya sebagai undangan, bukan mewakili partai untuk memberi dukungan kepada “Mega-Pro”.

Menurut dia, hingga saat ini DPD PAN Cilacap masih solid memberi dukungan sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat, yakni untuk pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Budiono.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Comments 

 
0 #13 Hanya Allah yang kuat 2009-06-25 22:07
Sedulur kabeh.... ngerti mbok fRAN bocone wis pira jajal... arep tambah maning tapi kur di kibuli thok ya kui si UMI.
tinggal menunggu hari, ko ga usah sombong ya UMI....? kebatilan pasti akan MUSNAHHHH!!! Nusakambangan telah menanti fran.
Quote
 
 
0 #12 Siapa Menabur Dia Bakal Menuai 2009-06-25 11:22
Wis hukum alam kiye karma ora bisa dibantah nang dunya sedulur2 ora ana dukun sing manjur, cepat atau lambat mesti bakale mbandili maring sapa disit wonge sing mendem batang bakale tetep mambu bae, sepinter-pintere bajing(an) mlumpat-mlumpat mesti bakale ya kejungkel apamaning dongane rakyat cilik pirang-pirang anu manjur pisan koh. ora emut mbok pas lagi di infus arep dicabut nyawane rekasa pisan apa yah..
Quote
 
 
0 #11 2009-06-13 18:05
siyapapun persiden NKRI yang akan datang semoga bisa tegakan hukum,bukan cuma janji dan hanya berdoa untuk keadilan yang setegak-tegaknya,dan punya aura kuat yang bukan hanya disegani rakyat namun jua disegani dunia internasional
Quote
 
 
0 #10 nonton 2009-06-13 01:34
inyong tah garep nonton bae,jajal arep tekan ngendi pada goli polah.eee...ya moga-moga bae masyarakate siki pada nglilir.dadi pada ora salah milih.
Quote
 
 
0 #9 ha..ha.ha..ha..ha..ha..ha.. 2009-06-12 21:21
nyong mukur bisa ngguyu ndeleng cilacap lah...lucu...mau di bawa kemana cilacap ini....seperti kata pepatah tikus mati kelaparan di lumbung padi..nek menurut pengalamanku sich siapa yang punya kekuatan,modal dan kekuasan itulah yang akan berkuasa di cilacap.mbuh nek menurut rika kabeh...politike politik preman
Quote
 

Posting komentar anda