Sep
02
2014
Today

Cuaca Cilacap 2-8-2014

Hujan
Suhu : 23-320C
Angin : 5-32 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Jelang Pilpres 2009 Atribut Kampanye Sepi
Oleh Wagino   
Rabu, 17 Juni 2009 19:33

CILACAP, (Cimed) – Meski masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009 sudah berjalan dua pekan lebih, namun hingga kini gaungnya belum terasa. Kondisi tersebut terlihat dengan minimnya atribut calon pasangan yang terpasang. Berbeda dengan pemilu legislatif (pileg) sebelumnya yang jauh lebih semarak, atribut parpol dan caleg bisa dijumpai hampir disetiap sudut.

Pantauan CilacapMedia.com, di Cilacap Kota atribut pasangan calon capres-cawapres baru terpampang di masing-masing kantor sekretariat. Seperti baliho pasangan Mega-Prabowo di kantor DPC PDIP Cilacap di Jalan Budi Utomo, SBY-Boediono di kantor sekretariat tim kampanye di Jalan Ir H Juanda, sedang pasangan JK-Wiranto di gedung sekretariat DPC Golkar di Jalan Perwira.

Kalau pun ada yang terlihat sedikit mencolok yakni terpampangnya pasangan SBY-Boediono dikaca belakang sejumlah angkutan kota dan angkutan pedesaan yang beroperasi di Kabupaten Cilacap. Sedang pasangan yang lain belum terlihat.

Meski atribut pasangan calon belum terlihat ramai, namun Panwaslu Cilacap tetap memantau kemungkinan pelanggaran terkait pemasangan atribut ditempat-tempat terlarang.

“Kondisi saat ini memang berbeda dengan saat Pileg yang lalu. Namun kita terus memantau, terutama pemasangan atribut ditempat-tempat yang dilarang seperti taman kota,” kata Ketua Panwaslu Cilacap, Yoes Sachri kepada CilacapMedia.com, Rabu (17/6).

Menurut dia, ketentuan pemasangan atribut masih sama seperti pada waktu Pileg sebelumnya. Sementara terkait sepinya atribut pasangan calon capres-cawapres, ia enggan berkomentar.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Comments 

 
0 #1 Resik,,,,,,,, 2009-06-20 02:23
Bagus kuwe, kuta cilacap dadi resik, ora semrawut,,,,,,
Ora kaya wingi-wingi pas pilian DPR, templekan nang endi-endi, wis ora genah, semrawut, masange seenggon-enggon, nyepet-nyepeti mripat,,,,,
Quote
 

Posting komentar anda