Nov
25
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim
Suzuki Marine Bakal Gelar 'Boat Race' Cetak
Oleh Wagino   
Sabtu, 08 Oktober 2016 15:57

CILACAP, (CIMED) - Suzuki Marine, salah satu unit bisnis dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM) di Indonesia bakal menggelar boat race. Event dengan konsep community bonding berupa balapan perahu khusus para nelayan ini akan digelar akhir Oktober mendatang di pantai Logending, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.


Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS mengatakan, sebenarnya tujuan tujuan kenapa pihaknya mensponsori boat race itu adalah kalau perawatannya benar maka performa mesinnya bagus.

"Jadi selain pesta rakyat, hiburan buat mereka. Tapi feedback buat kita adalah dia akan merawat mesin itu bagaimana supaya performanya tetap bagus," kata Leo usai gelar budaya Sedekah Laut di Cilacap, Jumat (7/10/2016).



Dijelaskan, waktu pelaksanaan boat race dijadwalkan pada akhir Oktober ini. Akan tetapi, lanjut dia, pihaknya belum bisa memastikan tanggal berapa karena tergantung dengan kondisi pasang surut dan gelombang laut.

Menurutnya, event kali ini merupakan yang kedua kalinya. Diharapkan nelayan ikut serta dalam balapan perahu motor. Selain itu peserta yang menggunakan mesin motor selain Suzuki juga diperbolehkan itu berlomba.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda