Jul
25
2014
Today

Cuaca Cilacap 21-7-2014

Hujan
Suhu : 24-310C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Isu CSR Paling Hot Cetak E-mail
Sabtu, 18 Juli 2009 22:34

Dalam kesempatan CSR (Corporate Social Responsibilty) Master Class yang diselenggarakan belum lama ini di Singapura oleh CSR Asia, Richard Welford, akademisi terkemuka sekaligus pendiri CSR Asia memberikan bocoran mengenai hasil penelitian mereka yang mutakhir. Penelitian itu menghimpun pendapat dari 73 pakar CSR yang mengamati perkembangan CSR di wilayah Asia-Pasifik tentang apa yang bakal menjadi isu-isu terpenting dalam 10 tahun ke depan. Secara resmi, hasil penelitian tersebut baru akan diluncurkan pada bulan Juli ini. Namun, berbagi urutan isu-isu tersebut sekarang juga kiranya bukanlah suatu pelanggaran, karena memang telah dibocorkan sendiri oleh CSR Asia.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Manfaat dan Kerugian PLTU Cilacap PDF Cetak E-mail
Selasa, 25 September 2007 18:24

Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) berbahan bakar batubara memiliki dua reputasi yang saling bertolak belakang. Di satu fihak PLTU betubara mempunyai reputasi baik karena mampu memproduksi listrik dengan biaya paling murah dibandingkan sistim pembangkit listrik lainnya. Biaya operasi PLTU batubara kurang lebih 30 % lebih rendah dibandingkan sistim pembangkit listrik yang lain. Namun di lain fihak, PLTU batubara juga mempunyai reputasi buruk karena merupakan sumber pencemar utama terhadap atmosfer kita.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Imbas Sedimentasi Segara Anakan PDF Cetak E-mail
Lingkungan
Selasa, 20 Mei 2008 21:08

Membicarakan sedimentasi Sungai Citanduy dan sungai lain berarti pergulatan menyelamatkan perairan dan Laguna Segara Anakan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.Laguna itu memang mengalami pendangkalan dan kehilangan ekosistem uniknya yang merupakan habitat dan tempat pemijahan ikan, udang, dan biota laut lainnya di selatan Pulau Jawa.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP