Nov
21
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim
Incar Uang Kiriman, Perampok Bunuh Janda Tua
Oleh Wagino   
Kamis, 10 September 2009 21:11

MAOS, (Cimed) – Aksi perampokan disertai pembunuhan terjadi di Maos. Korbannya seorang janda tua bernama Tuyem (56), warga Dusun Tegal Anyar, Desa Karangkemiri RT 03 RW 01, Kecamatan Maos, Kamis (10/9) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban tewas setelah lehernya nyaris putus akibat sabetan senjata tajam. Selain itu, bagian belakang kepala ada luka bekas pukulan benda tumpul.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CilacapMedia.com menyebutkan, peristiwa bermula ketika warga tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong dari arah rumah Tuyem. Kontan saja warga sekitar langsung berhamburan menuju rumah janda tua tersebut. Namun saat masuk ke rumah, warga mendapati janda tua yang tinggal bersama cucunya, Agung (11), sudah tidak bernyawa dengan lumuran darah di sekujur tubuhnya.

Menurut keterangan warga dari pengakuan Agung, pelaku diduga hanya seorang. Pelaku diduga mengincar uang kiriman yang baru diterima Tuyem dari anaknya yang bekerja di Singapura. Pelaku masuk kedalam rumah dengan cara merusak pintu dan menghabisi nyawa Tuyem lantaran kepergok korban. Mengetahui kejadian itu, Agung langsung keluar rumah minta tolong, sesaat kemudian pelaku sudah melarikan diri.

Korban dilarikan ke Puskemas Maos untuk dilakukan visum dokter. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui siapa pelaku pembunuhan tersebut.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda


News Lainnya :