Nov
24
2020
Today
Cuaca Cilacap 01-09-2020

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim
Rumah Dokter Di Jalan Perwira Dirampok
Oleh Wagino   
Selasa, 17 Maret 2009 08:03

CILACAP, (Cimed) – Ujung jalan Perwira atau sekitar perempatan Jalan Katamso-Perwira mendadak dipadati kerumunan warga bercampur dengan polisi. Ternyata rumah dokter Moch Santosa (60) warga RT 06 RW 02, Kelurahan Sidanegara baru saja kemasukan perampok, Selasa (17/3). Dua pemilik rumah mengalami luka-luka akibat kena bacok pelaku.

Menurut, Sudarso (45) salah satu saksi mata mengungkapkan, sekitar pukul 06.15 WIB, istri dokter Santosa teriak-teriak minta tolong dari balik pagar rumahnya.

“Saya terus keluar rumah untuk memastikan dari mana sumber teriakan tadi,” katanya.  

Dia berusaha mendekat untuk memberi pertolongan, disusul Agus Basuki penjual nasi kuning yang berada di Jalan Katamso.

Saat kedua orang tersebut berusaha menghampiri istri dokter Santosa, mereka mendapati sudah berlumuran darah seraya menunjuk ke dalam rumah.

“Orangnya masih ada didalam,” kata Sudarso menirukan istri dokter.

Sementara itu, dokter Santosa sendiri juga masih berada didalam rumah dengan kondisi bersimbah darah. Keduanya pun lantas masuk kedalam rumah untuk menghampiri dokter Santosa.

Saat itu juga suami istri dibawa oleh Sudarso ke RSUD Cilacap untuk mendapat pertolongan. Dokter santosa mengalami luka pada bagian kepala sedang istrinya luka pada leher dan bagian perut.

Pantauan Cilacapmedia.com polisi terus melakukan penyisiran rumah korban untuk mengetahui keberadaan pelaku. Bahkan Kapolres Cilacap, AKBP Guruh Ahmad Fahdiyanto sekitar satu jam setelah kejadian langsung turun ke TKP.

Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku, apakah murni perampokan atau ada unsur balas dendam.

 

News Lainnya :