Okt
01
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Seputar Cilacap
Pimpinan DPRD Cilacap Resmi Dilantik
Oleh Wagino   
Selasa, 30 September 2014 19:07

CILACAP, (CIMED) - Pimpinan DPRD Cilacap periode 2014-2019 telah resmi dilantik. Taufik Nurhidayat yang sebelumnya sebagai Ketua DPRD Cilacap sementara ditetapkan sebagai Pimpinan DPRD setempat. Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa, Selasa (30/9).



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Tempat Karaoke Tak Berijin Menjamur, Lokasinya Berdekatan Dengan Tempat Pendidikan
Oleh Wagino   
Senin, 29 September 2014 18:50

CILACAP, (CIMED) - Tempat hiburan karaoke atau yang lebih dikenal tempat hiburan malam tumbuh subur di Kota Cilacap, bahkan sekarang sudah merambah ke sejumlah wilayah kecamatan. Hingga September ini terdapat 26 tempat karaoke dan 5 diantaranya belum berijin namun sudah beroperasi. Yang memprihatinkan, tidak sedikit tempat hiburan malam itu yang didirikan dilokasi dekat tidak lingkungan pendidikan pasalnya bisa berpengaruh pada psikologis para siswanya bahkan ada yang dekat dengan tempat ibadah.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Peredaran Miras Marak, Bupati Cilacap Usul Perda Direvisi Jadi Lima Persen
Oleh Wagino   
Minggu, 28 September 2014 08:40

CILACAP, (CIMED) - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengusulkan agar Peraturan Daerah (Perda) miras direvisi atau dirubah yang semula nol persen jadi lima persen. Alasannya, Perda terbukti tidak menimbulkan efek jera bagi pelanggarnya. Selain itu, revisi perda miras bertujuan agar bisa menghasilkan pendapatn asli daerah (PAD) seperti kabupaten lain.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Dituding Tidak Adil, Dinas Bina Marga Ganti Lelang Pilsung Jadi E-proc
Oleh Wagino   
Minggu, 28 September 2014 08:36

CILACAP, (CIMED) - Pengadaan barang/jasa melalui pemilihan langsung (Pilsung) kerap menimbulkan pergesekan antar rekanan. Buntutnya, dinas pemberi pekerjaan pun dituding tidak adil bahkan kerap sarat KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Gerah dituding tidak adil dalam pelaksanaan lelang pilsung, Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air, dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Cilacap akhirnya berbenah.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»