Jul
29
2014
Today

Cuaca Cilacap 21-7-2014

Hujan
Suhu : 24-310C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Seputar Cilacap
Soal Pemekaran Cilacap Barat, Bupati Sangat Responsif
Oleh Wagino   
Sabtu, 26 Juli 2014 13:40

CILACAP, (CIMED) - Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji sangat resposif terkait dengan proses pemekaran Cilacap Barat. Namun semua itu tentunya sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundangan yang berlaku. Hal tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Cilacap Wasi Aryadi menanggapi pemberitaan salah satu media cetak beberapa waktu.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Kebocoran Pipa BBM Pertamina Di Desa Sidaurip Teratasi
Oleh Wagino   
Jumat, 25 Juli 2014 22:10

KAWUNGANTEN, (CIMED) - PT Pertamina (Persero) telah melakukan penanganan perbaikan pada pipa CB 1 dan CB 2 di lokasi terjadinya rembesan bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin (premium) di Dusun Bojong, Desa Sidaurip, Kecamatan Kawunganten. Meski sempat dihentikan, penyaluran BBM dari Terminal Transit Lomanis menuju Terminal BBM Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sudah normal kembali.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Pipa BBM Pertamina Bocor, Bau Bensin Menyengat
Oleh Wagino   
Jumat, 25 Juli 2014 20:08

KAWUNGANTEN, (CIMED) - Pipa bahan bakar minyak (BBM) Pertamina Cilacap mengalami bocor di Dusun Bojong Djander, Desa Sidaurip, Kecamatan Kawunganten, Kamis (24/7/2014). Kondisi tersebut kemungkinan berpengaruh terhadap pasokan BBM jenis premium dari kilang Pertamina Cilacap menuju terminal BBM Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Jalur Alternatif Kawunganten-Jeruklegi Ambles
Oleh Wagino   
Jumat, 25 Juli 2014 19:13

KAWUNGANTEN, (CIMED) - Hujan deras yang terjadi Kamis (24/7/2014) malam menyebabkan jalan nasional di jalur alternatif pada ruas Kawunganten - Jeruklegi amblas lebih dari separuh badan jalan. Lokasi longsor dan amblesnya jalan berada di kawasan hutan Kubangkangkung kilometer 22, tepatnya di Desa Kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten. Akibatnya arus lalu lintas jalur alternatif bagi pemudik tersendat.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»