Okt
23
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Tiga Kapolsek Dan Tiga Kasat Diganti
Oleh Wagino   
Sabtu, 05 Maret 2011 10:21

CILACAP, (CIMED) – Tiga Kapolsek dan tiga Kasat dijajaran Kepolisian Resor Cilacap diganti. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Mapolres Cilacap, Sabtu (05/03/2011). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap, AKBP Rudi Darmoko.

Kapolsek yang diganti yakni Kapolsek Kroya yang semula dijabat oleh AKP Edhi Purwanto digantikan oleh AKP Noor Yadhi. Kapolsek Cipari dari AKP Noor Yadi digantikan oleh AKP I Made Artana. Sedang Kapolsek Majenang dari AKP Setiadi kepada AKP Sartono.

Sedangkan jabatan Kasat yang diganti yakni Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jiman diserahkan kepada AKP Edhi Purwanto. Kasat Samapta dari AKP Riyanto kepada AKP Sumarno. Kasat Lantas yang semula dijabat AKP Aloysius Umbu Tellu diganti oleh AKP Deddy Foury Millewa.

Sementara AKP Aloysius Umbu Tellu menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Klampok Polres Banjarnegara dan AKP Jiman alih tugas sebagai Kasubbag Sarpras Polres Cilacap. Kemudian AKP Riyanto yang semula menjabat sebagai Kasat Samapta menempati jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Polres Cilacap.

Dalam sambutannya, Rudi Darmoko mengatakan kepada Kapolsek dan Kasat baru untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan.

“Pergantian jabatan ditubuh Polri merupakan hal biasa. Pergantian dilakukan untuk penyegaran dan evaluasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama menjabat,” katanya.

Dia menambahkan, agar Ibu Bhayangkari juga harus memberikan dukungan kepada suaminya yang mengemban tugas dan jabatan baru tersebut.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda