Nov
22
2014
Today

Cuaca Cilacap 3-9-2014

Cerah
Suhu : 22-280C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Polres Cilacap Lakukan Mutasi, Dua Kapolsek Diganti
Oleh Wagino   
Senin, 02 April 2012 12:39

CILACAP, (CIMED) – Mutasi di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cilacap kembali bergulir. Kali ini dua pejabat yang dulunya Kapolsek pindah ke Mapolres Cilacap dan diganti pejabat baru. Dua Polsek yang mengalami pergantian pimpinan yakni Polsek Cilacap Tengah dan Adipala.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Mapolres Cilacap, Sabtu (02/04/2012). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap, AKBP Rudi Darmoko.

Kapolsek yang diganti yakni Kapolsek Cilacap Tengah yang semula dijabat oleh AKP Suyanto digantikan oleh AKP Hartati. Sedang Kapolsek Adipala dari AKP Agus Subagyo posisinya diserahkan kepada IPTU David Widya Hapsoro.

Sementara AKP Suyanto menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Progar yang sebelumnya dipegang AKP Endang Haryati dan AKP Agus Subagyo pindah posisi sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops. Serta posisi Kasat Binmas yang semula dipegang AKP Hartati diserahkan kepada AKP Endang Haryati.

Dalam sambutannya Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk kepentingan organisasi dan penyegaran dalam rangka pembinaan karier di lingkungan Polres Cilacap.

Dia menegaskan, tujuan akhirnya adalah meningkatkan profesionalisme dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda