Agu
14
2020
Today
Cuaca Cilacap 03-08-2020

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
HUT Emas, Pertamina UP IV Cilacap Gelar Pertamina Emas Expo ‘07
Oleh Wagino   
Jumat, 23 Nopember 2007 12:34
CILACAP, (Cimed) - Dalam rangka 50 tahun usia Pertamina pada 10 Desember 2007, Pertamina UP IV menggelar Pertamina Emas Expo ‘07 di Gedung Patra Graha Jalan MT. Haryono, Cilacap. Kegiatan dalam rangka HUT Emas Pertamina berlangsung mulai 23 hingga 27 Nopember 2007.

Pembukaan acara Pertamina Emas Expo ‘07 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Cilacap yang diwakili oleh Sekda Cilacap Soeprihono, Jum’at pagi (23/11). Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut jajaran Muspida Cilacap, Dinas Pariwisata Cilacap dan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup.

Selain pengguntingan pita, pembukaan Pertamina Emas Expo ’07 ditandai dengan pelepasan balon oleh GM Pertamina UP IV yang diwakili oleh Manager Kilang Heru Rispandrio didampingi oleh Sekda, Muspida dan panitia.

Dalam kata sambutan GM UP IV yang diwakili oleh Manajer Kilang, Heru Rispandrio mengatakan, "Pameran ini bertujuan memamerkan perkembangan Pertamina dan berbagai kegiatan usaha lainnya kepada masyarakat luas. Karena melalui sosialisasi dan Expo ini diharapkan masyarakat dapat memahami dan menyamakan persepsi dan akhirnya timbul keharmonisan hubungan kerjasama yang baik," ujarnya.

Usai pelepasan balon disambut dengan tarian barongsai dari Lion Dancer Bina Bhakti Cilacap. Begitu pameran dibuka untuk umum tampak ratusan anak sekolah yang masih berseragam dan pengunjung umum langsung menyerbu stan.

Sedikitnya ada 160 peserta yang mengikuti pameran tersebut mulai dari automotif, fashion, meubel, dan aneka tanaman hias serta Pertamina UP IV sendiri membuka 16 stan.

Menurut Rio Andika dari WP Production, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis dan disediakan panggung gratis yang dimeriahkan oleh band lokal.