Jul
25
2014
Today

Cuaca Cilacap 21-7-2014

Hujan
Suhu : 24-310C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Brakk! Pengendara Motor Tabrak Dump Truk, Satu Tewas
Oleh Wagino   
Minggu, 27 Mei 2012 23:20

ADIPALA, (CIMED) – Satu orang tewas mengenaskan dan satu luka berat setelah pengendara motor berboncengan menabrak dump truk dari arah berlawanan. Kecelakaan maut ini terjadi di perempatan Pasar Genting, Desa Adipala, Kecamatan Adipala, Minggu (27/5/2012) malam.

Korban tewas bernama Zaenal (29) warga Desa Panisihan RT 02/05 Kecamatan Maos, pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter R 6205 FK. Zaenal mengalami luka dibagian kepala dan pendarahan pada telinga setelah membentur bagian ujung bak dump truk dengan nomor polisi H 1992 FW.

Selain mengakibatkan korban meninggal, kecelakaan itu juga mengakibatkan Ridwan (20) pembonceng sepeda motor mengalami luka berat.

Menurut sejumlah saksi mata kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dump truk yang dikemudikan Suyono (54) warga Desa Wlahar RT 04 RW06, Kecamatan Adipala melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang yang hendak pulang ke rumah. Setibanya di TKP tepatnya di perempatan Pasar Genting, sopir dump truk belok ke kanan.

Sementara dari arah timur dari ararh timur korban dan rekannya melaju dengan kecepatan tinggi. Saking kencengnya, korban tak tahu jika di perempatan itu ada dump truk yang sudah belok.

Secara bersamaan datang sebuah sepeda motor dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saking kencengnya, korban tak tahu jika di perempatan ada dump truk yang sudah belok. Namun karena kecepatan yang tinggi membuat korban tak  mampu mengendalikan sepeda motornya hingga menabrak bagian belakang dump truk. Kedua pengendara sepeda motor langsung terpental.

“Suara benturan terdengar keras, saya saja kaget. Korban tewas di tempat mas, kalau yang mbonceng luka parah,” ujar Warsito, warga setempat.

Kejadian tersebut ditangani Polsek Adipala. Dump truk dan sepeda motor milik korban dibawa ke Polsek guna proses lebih lanjut.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Comments 

 
0 #1 RE 2012-05-28 18:39
nembe ngerti ana desa gunung sari nang adipala
Quote
 

Posting komentar anda