Jul
31
2014
Today

Cuaca Cilacap 21-7-2014

Hujan
Suhu : 24-310C
Angin : 5-27 km/jam
Cuaca Maritim KLIK Disini

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Duh…! Kakek Tewas Tertabrak KA Kutojaya Selatan
Oleh Wagino   
Kamis, 07 Juni 2012 07:17

KAWUNGANTEN, (CIMED) – Malang benar nasib Wiryorejo, seorang kakek berusia 79 tahun. Warga Desa Kawunganten Lor, RT 02/02 Kecamatan Kawunganten ini tewas tertabrak kereta api (KA) Kutajaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiaracondong (Bandung), Rabu (6/6/2012) siang. Penyebabnya sepele, gara-gara mempertahankan setandan pisang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CILACAPMEDIA.com, kakek Wiyorejo tertabrak KA Kutojaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiara Condong (Bandung) dengan No. Lok : CC 201 64 di sekitar jembatan Kali Ciberem, Kawunganten, atau pada KM 363 + 90 sekitar pukul 10.35 WIB.

Peristiwa bermula saat korban hendak pulang ke rumah setelah menggarap sawah miliknya. Ia berjalan menyusuri rel KA sambil menenteng satu tandan pisang. Ketika tengah menyeberangi jembatan Kali Cibeureum, tiba-tiba muncul KA Kutojaya Selatan dari arah timur menuju barat.

Menurut saksi mata Ngadiyono (38), dirinya sudah memperingatkan agar kakek terjun ke kali untuk menyelamatkan diri. Kemungkinan karena panik, kakek malah membuang pisang ke kali sementara tubuhnya dibiarkan tertabrak KA. Korban tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Warga setempat yang mengetahui peristiwa itu segera mengangkat jazad korban yang sudah tak terbentuk. Sedang anggota Polsek Kawunganten yang datang ke lokasi kejadian bersama dokter Puskesmas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan visum terhadap jasad korban.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda