Sep
28
2020
Today
Cuaca Cilacap 01-09-2020

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Pengurus Anak Cabang dan Ranting PDIP Inginkan Taufik Maju
Oleh Wagino   
Rabu, 18 Nopember 2015 12:27

CILACAP, (CIMED) - Pengurus anak cabang dan pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se Kabupaten Cilacap menginginkan Ketua DPC PDIP Cilacap, Taufik Nurhidayat maju mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Bahkan, pengurus tingkat DPC pun mulai ikut mendorong maju dalam perebutan menjadi orang nomor satu di Cilacap.


Wakil Ketua DPC PDIP Cilacap Bidang Kemaritiman, Sarjono mengungkapkan, sebagai partai pemenang pemilu di Cilacap, PDIP memiliki kewajiban untuk mengusung kadernya sendiri. Selain sesuai dengan hasil konggres di Bali, kader juga memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi pemimpin di Cilacap. Sehingga PDIP tidak perlu melirik calon lain selain orang sendiri.

"Secara pribadi maupun kader partai, saya sangat mendukung Taufik untuk maju menandingi incumben. Sosok seperti Taufik sangat cocok untuk memimpin Cilacap," kata Sarjono yang juga ketua DPC HNSI Cilacap, Rabu (18/11/2015).

Menurutnya, meski banyak kader partai yang sudah malang melintang dalam perpolitikan Cilacap, namun untuk saat ini, Taufik lah yang terbaik diantara lainnya. Sehingga momen Pilkada kali ini, harus dijadikan momentum untuk memenangkan calon dari kader partai sendiri.\

"Taufik itu tokoh muda, cerdas dan memiliki potensi yang sangat besar untuk membawa perubahan di Cilacap. Jadi sangat tidak salah jika PDIP akan mencalonkan dia dalam Pilkada mendatang,” ujarnya.

Disinggung mengenai anggota nelayan dibawah komandonya, Sarjono yang akrab dipanggil Sarjo mengaku tidak akan membawa HNSI ke ranah politik.

"Setiap anggota HNSI memiliki hak dalam demokrasi, baik untuk dipilih maupun memilih," pungkasnya.