Des
12
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Brakk...!!! Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Turangga di Gandrungmangu
Oleh Wagino   
Kamis, 18 Mei 2017 09:25

GANDRUNGMANGU, (CIMED) - Nasib tragis menimpa seorang laki-laki tanpa identitas di Gandrungmangu. Bagaimana tidak, pria yang diduga menderita gangguan jiwa ini harus meregang nyawa setelah tertabrak kereta api (KA) Turangga jurusan Bandung - Surabaya di Desa Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Kamis (18/5/2017) dinihari sekitar pukul 00.05 WIB.


Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo menjelaskan, korban tertabrak kereta diketahui adalah laki-laki tanpa identitas yang diduga sakit jiwa dengan ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 150 cm dan kondisi rambut hitam kumal. Korban tidak memakai baju hanya memakai celana pendek warna putih yang sudah kumal.

AKP Agus mengungkapkan, sebelum kejadian, saat itu korban diketahui duduk di rel kereta yang terletak di Dusun Kebonarum RT 03 RW 04 Desa Gandrungmangu Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap. Tak lama kemudian melintas KA Turangga jurusan Bandung - Surabaya.

"Saat korban sedang duduk di rel, datang kereta api Turanggu jurusan Bandung - Surabaya. Masinis sudah membunyikan klakson, namun korban hanya berdiri tidak menghiraukan kereta yang akan lewat sehingga langsung tertabrak," ungkap Kapolsek.

Tubuh korban, lanjut Kapolsek, terpental ke tepi rel kereta. Akibatnya korban langsung meninggal dunia dilokasi dengan luka patah tulang leher, patah tulang bahu, luka robek 15 cm kaki kiri tulang betis terlihat serta Luka lecet-lecet di wajah. Sementara KA Turangga lokomotif CC 2061351 dengan masinis Nanang dengan asisten Nanda berhenti di stasiun Gandrungmangun. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gandrungmangu.

Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Gandrungmangu bersama tim medis puskesmas Gandrungmangu mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dibawa ke Puskesmas Gandrungmangu .

"Karena korban tanpa identitas kemudian diserahkan ke pihak Desa Gandrungmangu untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek.

 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda