Des
12
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Setiyo Budi Jabat Kasat Intelkam Polres Cilacap
Oleh Wagino   
Selasa, 23 Mei 2017 08:18

CILACAP, (CIMED) - Rotasi jabatan perwira di jajaran Kepolisian Resor Cilacap kembali dilakukan. Kali ini giliran jabatan Kasat Intelkam yang mengalami pergeseran. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Cilacap, Senin (22/5/2017). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto.


Posisi Kasat Intelkam Polres Cilacap yang semula dijabat AKP Tri Hartanto diserah terimakan kepada penggantinya yaitu AKP Setiyo Budi yang semula menjabat Kasat Intelkam Polres Temanggun Polda Jawa Tengah. Sedangkan AKP Tri Hartanto mendapat tugas baru sebagai Kasat Intelkam Polres Semarang Polda Jawa Tengah.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto dalam amanatnya mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sitematis dan berlanjut serta dilaksanakan konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.

"Selain itu mutasi mutasi dan pergeseran tempat merupakan bentuk pengembangan karier para perwira sehingga dapat meningkatkan sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," kata AKBP Yudho.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan jasa dalam memegang jabatan Kasat Intelkam dengan meunjukan dedikasi yang tinggi dan kinerja yang baik selama berdinas di Cilacap.

Sementara kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Cilacap dan untuk segera menyesuaikan diri dan mengenali tempat tugas yang baru serta segera melaksanakan tugas yang mulia sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencapai dukungan yang maksimal dan kemitraan dari masyarakat.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggota Polres Cilacap untuk terus aktif mengembangkan kemitraan dengan masyarakat seperti yang sudah terjalin selama ini guna memelihara Kamtibmas sehingga tetap kondusif.

 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda