Okt
20
2017
Today
Cuaca Cilacap 29-08-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
250 Anak Yatim Terima Santunan Dari Pertamina
Oleh Wagino   
Jumat, 16 Juni 2017 07:55

CILACAP, (CIMED) - Sebanyak 250 anak yatim dari 11 yayasan dan panti asuhan  yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap mendapat santunan dari Pertamina Refinery Unit (RU) IV.


Santunan itu diserahkan langsung oleh PJS General Manager Pertamina RU IV Dadi Sugana saat peringatan Nuzulul Quran sekaligus buka puasa bersama anak yatim di Gedung Patra Graha, Lomanis, Cilacap, Selasa (13/6/2017).

"Dalam acara yang bertajuk berbagi cerita Ramadhan ini, Pertamina memberikan santunan kepada 250 anak yatim dari 11 Yayasan dan panti asuhan yang ada di Cilacap. Diantaranya adalah Al Fatah Jayanahim, Assalam, Al Nurul Huda, Tarbiyah Aulaad, Al Ihya Ulumaddin, PA Amanah, anak yatim LAZ Cilacap, PA Muhammadiyah, Baitussalam, Mushola Nur Amin dan Tazkiatun Nufus," kata Dadi Sugiana, Kamis (15/6/2017).

Dadi menuturkan, selain santunan kepada anak yatim, Pertamina juga memberikan bantuan renovasi sebesar Rp 50 juta untuk Panti Asuhan Assalam.

"Di bulan Romadhon ini, semua amal dan perbuatan baik akan dilipatgandakan nilainya. Kami berharap bantuan dan santunan yang Pertamina berikan juga akan memberikan manfaat yang berlipat ganda nilainya," tuturnya.

Ditambahkan, peringatan Nuzulul Quran 1438 H tidak hanya dilaksanakan di RU IV Cilacap saja, tetapi juga diseluruh unit operasi dan anak perusahaan Pertamina Holding Persero.

"Acara dibuka secara serentak oleh Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik melalui video confrence. Acara ini diikuti oleh lebih dari 28 ribu anak yatim piatu dari seluruh Indonesia," pungkasnya.

 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda