Agu
18
2017
Today
Cuaca Cilacap 24-05-2017

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Bawaslu Jateng Buka Pendaftaran Panwas Kabupaten
Oleh Wagino   
Jumat, 16 Juni 2017 16:36

CILACAP, (CIMED) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah membuka pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten /Kota untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, dan/atau Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota DPRD, DPD dan DPRD.


Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Cilacap, Taryo, usai mengikuti Rakor Persiapan Pembentukan Panwas Pilkada Serentak Tahun 2018 di Provinsi Jawa Tengah, Selasa (13/6/2017) yang lalu.

Menurutya pendaftaran anggota Panwas Kabupaten/Kota dimulai tanggal 17 Juni sampai dengan 24 Juni 2017. Disebutkan, salah satu syarat disamping berbagai syarat lainnya untuk menjadi anggota Panwas Kabupaten/Kota adalah berpendidikan paling rendah Sarjana (S1).

Lebih lanjut dijelaskan, Dokumen pendaftaran dibuat rangkap tiga, satu asli dan dua foto copy. Dokumen tersebut dapat diantar langsung, dikirim melalui pos, email atau fax ke Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota, Kantor Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Jl. Papandayan Selatan Nomor 1 Semarang 50232, Tlp/Fax (024) 8505189.

"Untuk informasi lengkap tentang pendaftaran ini dapat diakses melalui www. bawaslu-jatengprov.go.id," jelasnya.

Ditambahkan, untuk tahun 2018 Provinsi Jawa Tengah selain akan menyelenggarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, juga akan menyelenggarakan Pemilukada bagi 8 Kabupaten/Kota. Kedelapan daerah tersebut adalah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Kudus, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Tegal, Kabupaten Magelang dan Kota Tegal.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda