Okt
23
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Hadapi Pilgub Jateng, Polres Cilacap Siapkan Patroli Berkuda
Oleh Wagino   
Jumat, 05 Januari 2018 12:12

CILACAP, (CIMED) - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Jawa Tengah kian dekat. Untuk mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, aparat gabungan Polri, TNI dan Linmas disiapkan.


Untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana, Polres Cilacap menggelar Apel Gelar Pasukan yang bertajuk operasi Mantap Praja Candi 2018 di Alun-alun setempat, Jumat (5/1/2018).

Apel yang diikuti oleh anggota TNI, Polri, Dishub dan Linmas Satpol PP Cilacap ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cilacap, Ketua DPRD, Pimpinan Bawaslu serta Forkompimda Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, dalam sambutannya menyampaikan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan.

"Apel ini digelar dalam rangka menghadapi pengamanan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018," katanya.


Kepada personil yang bertugas Kapolres berpesan untuk menjaga komitmen dan netralitas, serta jangan terlibat dalam kegiatan Politik praktis dalam penyelenggaraan Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Ditambahkan, Polres Cilacap juga menurunkan patroli kuda yang ditunggangi oleh anggota Polwan Polres Cilacap yang bertugas untuk memberikan rasa aman di masyarakat.

"Patroli kuda akan hadir pada keramaian masyarakat dengan berikan pelayanan yang humanis," imbuhnya.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda