Jul
19
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Warga Adipala Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Lingkar Selatan Salatiga
Oleh Wagino   
Sabtu, 28 April 2018 18:34

ADIPALA, (CIMED) – Seorang pria asal Desa Penggalang, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap dilaporkan ditemukan tewas di Jalan lingkar selatan Kumpul Rejo Kota Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (28/4/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah lantaran luka serius pada bagian tubuhnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Subkhan Ghufrori (25), warga Jl. Penatusan No. 9 RT 1 RW 9 Desa Penggalang Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

“Untuk korban meninggal dunia sudah ditangani oleh Polres Salatiga dan Polres Cilacap. Untuk keluarga korban sudah kita hubungi, dan sudah sampe di Salatiga,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto di salah satu grup Siaga Bencana Cilacap, Sabtu (28/4/2018).

Disebutkan, dari lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah barang berharga yang diduga milik korban  antara lain dompet warna cokelat berisi KTP, uang pecahan Malaysia satu ringgit sebanyak dua lembar, dua buah hp dan satu smartphone, dua pasang sandal yang berbeda, switer warna biru,  visa atas nama korban dan sebuah plat nomer kendaraan No. pol R-1455-RD.

Belum diketahui secara pasti apakah korban merupakan korban tindak kejahatan atau kecelakaan lalu lintas. Dari hasil sementara pemeriksaan RSUD Kota Salatiga korban mengalami luka pada batok kepala berlubang 1/2 lingkaran kurang lebih 12 cm, robek tengkorak belakang 8 cm, gigi patah satu bagian atas, patah tulang kaki bagian kiri bawah, punggung kiri tergores, pinggang kanan lubang dua bagian dan patah tulang pergelangan tangan kanan.

“Sementara penyebab kematian  masih menunggu hasil penyelidikan dari unit Laka beserta Sat Reskrim dan hasil Otopsi dari RSUD Kota Salatiga,” terangnya.




Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda