Nov
17
2019
Today
Cuaca Cilacap 09-08-2019

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Nyari Kepiting, Sibeh Nemu Mayat Perempuan Tanpa Identitas
Oleh Wagino   
Rabu, 17 Juli 2019 17:47

CILACAP, (CIMED) - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di bekas persawahan di Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Rabu (17/7/2019). Belum diketahui secara pasti mayat tersebut korban kejahatan atau orang gila. Hingga saat ini belum ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun CILACAPMEDIA.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sibeh (35), nelayan warga Jalan Nusantara, Cilacap Utara. Saat itu dirinya sedang mencari kepiting, namun kemudian mencium bau menyengat. Lantaran penasaran, Sibeh lantas mencari asal muasal bau tersebut. Betapa terkejutnya Sibeh saat mengetahui bau menyengat itu ternyata berasal dari mayat yang tergeletak di sawah.

Saat ditemukan, kondisi mayat berjenis kelamin perempuan itu dalam keadaan terlentang tanpa busana. Sibeh yang setengah tak percaya dengan penemuan mayat tersebut lantas memberitahukan pada Junaedi (50), nelayan warga Jalan Lingkar Kelurahan Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan.

Setelah diberitahu, Junaedi yang penasaran lantas menuju ke tempat penemuan mayat. Ternyata benar, ada mayat perempuan tanpa busana yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

"Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada Polsek Cilacap Selatan," kata Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Selatan, AKP Bambang Irmanto, Rabu (17/7).

Selanjutnya, kata Kapolsek, dilakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan BASARNAS. Setelah dievakuasi, kemudian mayat  dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan penyelidikan dan identifikasi.

"Korban (mayat, red) perempuan tidak dikenal karena tidak membawa Identitas, dan saat ini sedang dilakukan identifikasi di RSUD. Dugaan sementara bahwa mayat tersebut adalah orang gila, karena sementara belum ditemukan bekas bekas penganiayaan," ungkapnya.

Ditambahkan, diperkirakan mayat sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Karena sudah mulai membusuk dan bau menyengat sebab terendam Air.

Sementara itu menurut sumber Banyumas Ekspres di kamar jenasah RSUD Cilacap, mayat perempuan tanpa identitas tersebut akan dibawa ke RSUD Banyumas untuk dilakukan otopsi.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda