Jan
26
2021
Today
Cuaca Cilacap 08-01-2021

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Sambut 2021, Bupati Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir
Oleh Wagino   
Kamis, 31 Desember 2020 22:08

CILACAP, (CIMED) - Menyambut tahun 2021, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menggelar doa bersama di akhir tahun 2020. Doa dilaksanakan di ruang Prasanda yang diikuti oleh Forkopimda, tokoh agama dan para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, Kamis (31/12/2021) malam.


Kegiatan diawali dengan sholat Isya berjamaah dengan penerapan protokol kesehatan. Doa dipimpin oleh Gus Huda, pengasuh pondok pesantren Assafi’iyyah Kecamatan Majenang.

Bupati Cilacap mengatakan doa bersama ini bertujuan untuk memohon kehadirat-Nya agar di tahun 2021 dan tahun-tahun mendatang, seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir dan dijauhkan dari berbagai ujian dan musibah.

"Kita berharap yang datang adalah berbagai kemudahan dan limpahan barokah, sehingga kehidupan kita senantiasa berada dalam ketentraman, kedamaian dan kesejahteraan," ucap Tatto

Untuk memiliki optimisme yang tinggi dalam menghadapi hidup Bupati mengajak agar senantiasa melakukan evaluasi dan introspeksi diri, dengan terus berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Harus bertekad bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

"Pengalaman selama Tahun 2020 menjadi cermin bagi kita untuk tahun-tahun yang akan datang, semua kekeliruan dan kesalahan tidak terulang lagi. Sedangkan semua keberhasilan yang diraih, sudah seharusnya dipertahankan dan tingkatkan lagi," pungkasnya.