Jan
26
2021
Today
Cuaca Cilacap 08-01-2021

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
BMCI Serahkan Bantuan Ambulance Untuk Masyarakat
Oleh Wagino   
Jumat, 08 Januari 2021 11:12

CILACAP, (CIMED) - Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), salah satu yayasan pengelola donasi konsumen Alfamart memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap di masa pandemi Covid-19. Dukungan tersebut dengan memberikan bantuan mobil ambulance dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.


Kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Branch Manager Alfamart Cilacap, Ikwan Ngabdi Raharjo kepada Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di halaman pendapa Wijayakusuma Chakti, Jumat (8/1/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan Sekda Cilacap, Kepala BPBD dan Kabag Kesra Setda Cilacap.  
Menurut Bupati Tatto, bantuan ambulance tersebut operasionalnya akan dijalankan oleh Dinas Kesehatan Cilacap.

"Ambulance ini akan kami berikan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap untuk kemudian bisa dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat umum," ujar Tatto, Jumat (8/1/2021).

Ia berharap ke depannya Alfamart bisa bekerjasama kembali untuk masyarakat Kabupaten Cilacap Melalui program-program sosialnya.
Deputy Branch Manager Alfamart Cilacap, Ikwan Ngabdi Raharjo menjelaskan bahwa BMCI adalah salah satu yayasan pengelola donasi konsumen Alfamart yang salah satunya adalah untuk bantuan ambulance.

"Ambulance ini adalah salah satu penyaluran donasi tersebut, karena ambulance ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat," jelasnya. (gin)