Mei
19
2022
Today

Cuaca Cilacap 04-05-2022

Hujan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Bisnis Properti Cilacap Tumbuh Pesat
Oleh Wagino   
Kamis, 23 Agustus 2007 12:54
CILACAP, (Cimed) - Pasar hunian kelas menengah ke bawah tumbuh pesat di Cilacap. Ini terlihat dengan munculnya pengembang-pengembang baru di Cilacap. Pengembang perseorangan hingga pengembang besar berlomba menanam investasi disektor properti. Sudah barang tentu membuat persaingan bisnis properti terus meningkat.

Dari pengamatan CilacapMedia.com, di kawasan kota Cilacap bermunculan lokasi baru yang tengah dibangun seperti Puri Anggrek, Taman Juanda dan beberapa hunian lain yang belum lama selesai dibangun. Ditambah lokasi hunian baru dipinggiran kota menjadi alternatif. Tidak hanya lokasinya yang strategis, namun juga potensi nilai ekonomis hunian juga sangat tinggi. Berbagai kiat ditempuh para pengembang untuk merebut hati calon pembeli.

Konsep yang ditawarkan pengembang adalah hunian dengan bentuk bangunan minimalis yang saat ini tengah ngetren. Bisnis properti yang saat ini tengah marak menyesuikan dengan selera dan kemampuan daya beli calon pembeli. Cara kepemilikan rumah juga bervariasi bisa dengan kontan maupun kredit lewat KPR.