Mei
17
2022
Today

Cuaca Cilacap 04-05-2022

Hujan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
POPDASENI Cilacap 2012, Empat Tim Menang Mudah Cetak
Oleh Wagino   
Sabtu, 11 Pebruari 2012 11:15

CILACAP, (CIMED) – Empat tim sepak bola mini yang berlaga POPDASENI Cilacap 2012 tingkat SD/MI berhasil melaju ke babak berikutnya. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Holcim, Jum’at (10/2/2012) kemarin mereka menang mudah.

Keempat tim SD/MI tersebut adalah kontingen Adipala, Kesugihan, Cilacap Utara dan Cimanggu. Dari empat tim tersebut hanya tim Cilacap Utara yang mendapat perlawanan ketat dari lawanya Cipari dengan skor 4-3.

Kemenangan besar diraih kontingen Adipala dengan skor 7-2 atas kontingen Wanareja. Lima gol kemenangan Adipala diborong Agus, dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Widodo dan Kevin. Dua gol balasan Wanareja dicetak oleh Wahyu.

Kontingen Cimanggu juga tak mau kalah, mereka menang 4-0 tanpa balas atas Jeruklegi. Hasil sama juga diraih kontingen Kesugihan yang mengkandaskan kontingen Kroya dengan skor telak 4-0.

Hari ini dua tim yakni Adipala dan Cimanggu sudah ditunggu lawannya dibabak kedua. Adipala akan menghadapi Kedungreja, sedangkan Cimanggu berhadapan dengan Cilacap Selatan.

Sementara kontingen Cilacap Utara dan Kroya langsung melenggang ke semifinal. Lawan mereka di semifinal menunggu hasil pertandingan antara Adipala dengan Kedungreja dan Cimanggung dengan Cilacap Selatan.

Partai final untuk memperebutkan juara pertama dan kedua akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (11/2/2012).