Mei
19
2022
Today

Cuaca Cilacap 04-05-2022

Hujan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Laga Tandang, PSCS Kalah Cetak
Oleh Wagino   
Sabtu, 18 Pebruari 2012 19:28

REMBANG, (CIMED) – Disaat harus mempertahankan jarak dengan PSIS Semarang, PSCS malah gagal meraih angka. Setelah dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia, saat melawat ke markas PSIR Rembang Stadion Krida Rembang, Sabtu (18/2/2012) sore PSCS ditaklukan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Melawat ke kandang PSIR, skuad asuhan Yessie Mustamu menargetkan minimal mencuri satu angka, dengan harapan untuk menjaga jarak dengan PSIS Semarang yang secara bersamaan menjamu Persepar Palangkaraya. Namun hasil yang diraih ternyata tidak sesuai harapan.

Gol semata wayang PSIR yang dicetak pada menit-menit akhir babak pertama oleh Yoni Ustaf membuat PSCS gagal membawa pulang angka. Tak hanya itu posisi puncak klasemen grup II pun harus berpindah ke tangan tim Kota Atlas setelah sukses mengalahkan Persepar dengan skor 2-0. Meski sama-sama memiliki nilai 13, namun PSCS kalah dalam selisih gol, sehingga turun ke posisi kedua.

Hingga pekan ke-7 putaran pertama grup II Divisi Utama Liga Prima, hasil yang diraih di Rembang merupakan kekalan kedua diderita tim Laskar Nusakambangan. Kekalahan pertama dialami saat laga perdana di kandang Persepar Palangkaraya dengan skor 2-1.

Pada putaran pertama, PSCS masih menyisakan dua pertandingan sisa. Laga berikutnya pada 25 Pebruari 2012 mendatang pasukan Yessie Mustamu akan melawat ke markas Persis Solo. Sementara laga terakhir 3 Maret 2012 akan menjamu tim Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Wijayakusuma.