Jul
28
2021
Today
Cuaca Cilacap 20-07-2021

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Wah… Ternyata Gubuk-Gubuk Kecil Di Sepanjang Pantai Dijadikan Tempat Mesum
Oleh Wagino   
Jumat, 20 Mei 2011 14:30

BINANGUN, (CIMED) – Keberadaan gubuk-gubuk kecil di sepanjang pantai Indah Widarapayung, Kecamatan Binangun ternyata membawa manfaat bagi para pencari kepuasan birahi. Mengingat kondisinya yang sepi, tempat tersebut kerap kali dijadikan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Ulah pasangan muda-mudi yang memanfaatkan gubuk-gubuk kecil untuk berbuat tidak senonoh tersebut membuat warga yang tinggal di sekitar pantai Indah Widarapayung prihatin.

Seorang nelayan yang enggan disebutkan namanya, Jumat (20/5/2011) mengatakan saat menebar jala dia kerap mendapati pasangan muda-mudi yang sedang berbuat tidak senonoh.

“Saya sendiri heran melihatnya. Adegannya beragam, mulai dari yang ringan-ringan saja sampai berat mas. Silahkan nanti buktikan sendiri,” ujarnya.

Menurut dia, sebenarnya perbuatan semacam itu bisa merusak citra pariwisata di Pantai Indah Widarapayung. Mengaku geram dengan kondisi seperti itu ia pun berniat melaporkan pasangan yang mesum ke aparat kepolisian.

Dia menambahkan, selain merusak citra, ia mengaku khawatir jika suatu saat Tuhan kembali memberi azab dengan mendatangkan gelombang tsunami ke Widarapayung dan sekitarnya seperti yang terjadi pada tahun 2006 lalu.

Secara terpisah, Karto (45) seorang warga Widarapayung Wetan, mengatakan, hampir setiap hari menjumpai pasangan muda-mudi, bahkan ada yang masih status pelajar. Mereka asyik berdua-duaan di dalam gubuk.

“Saya tidak tahu persis apa yang sedang mereka lakukan karena kadang tertutup. Tapi kadang terdengar suara cekikikan,” katanya sembari merumput.

Menurutnya, pasangan muda-mudi itu biasanya datang siang dan pulang menjelang magrib.

Dia berharap aparat melakukan razia, agar keberadaan gubuk-gubuk yang sedianya untuk menikmati pemandangan pantai tapi malah digunakan untuk berbuat mesum.

Berdasarkan penulusuran CILACAPMEDIA.com dari pantai Widarapayung hingga pantai Ketapang banyak dijumpai sepeda motor diparkir dekat gubuk yang hanya berukuran tak lebih dari 1x2 meter itu. Dari kejauhan beberapa pasangan tampak tengah berpelukan sambil ciuman.