Mei
19
2022
Today

Cuaca Cilacap 04-05-2022

Hujan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Bupati Cilacap : Siapapun Presidennya Harus Perhatikan Pembangunan Di Desa
Oleh Wagino   
Rabu, 09 Juli 2014 20:38

CILACAP, (CIMED) – Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji berharap kepada siapa pun calon presiden dan wakil presiden yang memenangi pemilihan umum presiden tahun ini. Bupati berharap presiden terpilih harus memperhatikan pembangunan di desa-desa.

“Yang terpenting bagaimana presiden yang baru ini memperhatikan pembangunan-pembangunan di desa. Desa itu harus dibangun, supaya kota maju dan negara maju,” kata Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji usai mencoblos di TPS 01, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Rabu (9/7/2014) siang.

Menurutnya, rakyat sudah cerdas tidak terpengaruh oleh black campain, intimidasi dan sebagainya. Pilihan sudah ada didada masing-masing dan itulah harapan rakyat.

“Karena ini harapan rakyat, jadi presiden yang baru harus memperhatikan rakyat,” harapnya.

Disinggung soal menang kalah bagi masyarakat Cilacap terkait hasil Pilpres, Tatto mengatakan harus diterima siapapun yang menang.

“Dan yang kalah itu harus legowo, karena itu pilihan rakyat. Saya yakin semua mempunyai niat baik membangun Indonesia,” kata Tatto.

Ditengah maraknya isu situasi tidak kondusif pasca Pilpres, Tatto justru berbalik tanya apa sih yang harus dipermasalahkan?

“Saya yakin situasi kondusif, karena ini sudah berjalan kok. Bahkan saya sudah keliling ke desa-desa tidak ada apa, rakyat sudha cerdas,” ucapnya.

Menurutnya, belajar dari Pilkada Cilacap dan Pileg tidak ada apa-apa, situasinya kondusif.

“Masyarakat sekarang sudah sangat dewasa. Malah justru kita belajar dari masyarakat. Masyarakat kita di Cilacap itu aman, tenang dan damai.

Sehingga, dia menambahkan para elit yang diatas harusnya belajar pada masyarakat, jangan sampai pada bentrok.