Mei
19
2022
Today

Cuaca Cilacap 04-05-2022

Hujan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
PLTU Cilacap Bagikan 10.008 Paket Sembako
Oleh Wagino   
Kamis, 19 Agustus 2010 07:48

KESUGIHAN, (Cimed) - Menyambut lebaran, PLTU Cilacap membagikan 10.008 paket sembako gratis kepada warga masyarakat yang berada di sekitar pembangkit listrik itu. Pembagian paket lebaran ini dikemas melalui buka puasa bersama yang dilaksanakan di komplek PLTU Cilacap, Desa Karangkandri, Kesugihan, Rabu (18/8) sore.

Paket lebaran sebanyak itu diberikan antara lain kepada warga Desa Karangkandri, Desa Menganti, Desa Slarang yang masing-masing mendapat 2.000 paket. Desa Kuripan mendapat 500 paket, sedang Desa Kali Sabuk dan Pesanggrahan masing-masing mendapat 100 paket serta pengurus HNSI mendapat 1.000 paket. Selain warga sekitar PLTU, paket sembako juga diberikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu, karyawan dan rekanan PT.S2P serta Muspika Kesugihan.

Paket lebaran yang diserahkan secara simbolis oleh jajaran Direksi PT.S2P kepada masing-masing perwakilan itu berisi sembako seperti beras, minyak goreng, gula dan makanan minuman untuk keperluan saat lebaran.

Usai berbuka puasa, sebanyak 150 paket langsung didistribusikan ke tiga tempat yakni perumahan Griya Kencana Asri, Dusun Winong dan Dusun Menganti.

Menurut Manager Teknik PLTU Cilacap, Sutikno pemberian paket lebaran ini merupakan program tahunan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga di sekitar PLTU. Paling tidak dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat untuk merayakan hari kemenangan nanti," terangnya.