Mei
08
2021
Today
Cuaca Cilacap 30-01-2021

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Pertamina Serahkan Ambulance untuk Yayasan Gelora Serayu Banyumas
Oleh Wagino   
Rabu, 27 Januari 2021 11:20

PURWOKERTO, (CIMED) – PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Yayasan Gelora Serayu, Banyumas. Bantuan diserahkan melalui Pertamina RU IV Cilacap oleh Area Manager Communication, Relations & CSR, Hatim Ilwan kepada Gunawan Sujanmadi selaku Ketua Yayasan Gelora Serayu di Jalan Puteran Berkoh, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Senin (25/1/2021).


Hatim menerangkan bantuan ini merupakan bukti keterlibatan dan kontribusi Pertamina dalam berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan, terlebih di masa pandemi Covid 19 saat ini.

“Semangat kami adalah Energizing You, menyebarluaskan energi, baik dalam bentuk energi sesungguhnya yakni produk migas, maupun energi dalam bentuk lain yang bertujuan mendorong masyarakat tetap berdaya dan optimis,” terangnya.

Diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Yayasan Gelora Serayu selama ini banyak berkiprah dalam misi-misi sosial membantu masyarakat khususnya keluarga pasien yang dirawat di Rumah Sakit Margono, Purwokerto. Bantuan ambulance ini semoga semakin memperluas jangkauan kebermanfaatan Yayasan,” imbuh Hatim.

Ketua Yayasan Gelora Serayu Gunawan Sujanmadi dalam tanggapannya menyambut antusias bantuan operasional kendaraan ambulance dari PT Pertamina (Persero).

“Atas nama pengurus yayasan kami sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk kepedulian Pertamina melalui bantuan ambulance ini. Hal ini semakin membuat kami bersemangat dalam menyebarluaskan kebaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, Yayasan Gelora Serayu memiliki program utama Rumah Singgah di komplek Rumah Sakit Margono Purwokerto. Rumah Singgah ini diperuntukkan menampung keluarga atau penunggu pasien yang didominasi warga dari luar Purwokerto.