Jul
28
2021
Today
Cuaca Cilacap 20-07-2021

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi, S2P Rutin Bagikan Tiga Ton Beras Tiap Bulan
Oleh Wagino   
Rabu, 21 April 2021 09:17

KESUGIHAN - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pra sejahtera di masa pandemi Covid-19, PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap menyalurkan bantuan beras. Bantuan tiga ton beras rutin diberikan setiap bulan melalui sejumlah lembaga.

 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19," Direktur Tekhnik PT S2P PLTU Cilacap, Irvan Rachmat melalui stafnya, Sarjoko, Selasa (20/4/2021).

Disebutkan, setiap bulan sebanyak tiga ton bantuan beras dibagikan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Cilacap, Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sodaqoh Nahdatul Ulama (LazisNu), dan Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sodaqoh Muhammadiyah (LazisMu). Beras bantuan tersebut selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat.

"Selain itu, dalam bulan puasa ini perusahaan kami juga tetap eksis memberikan bantuan berupa sembako kepada tiga desa yang berada di sekitar PLTU," ungkapnya.

Ditambahkan, bantuan tersebut untuk membantu warga sekitar perusahaan agar di hari raya Idul Fitri dapat turut bersuka cita. Sehingga masyarakat juga akan merayakan lebaran dengan senang.